Wednesday, January 13, 2016

Mencairkan Uang Dan Bukti Pembayaran Dari Adf.ly


1. Pertama sobat Klik Ini
2. Pada lalu Kilik Ini


3. Isi withdrawal information. Pada payment processor, pilih metode pembayaran. Saat ini Adf.ly menyediakan tiga metode pembayaran yaitu Paypal, Alertpay, dan Liberty Reserve. Pilih metode yang sobat sukai.

Mencairkan Uang Dari Adf.ly

4. Contoh jika pilih paypal, maka selanjutnya adalah pada withdrawal account mengisi email yang dipakai pada akun Paypal. Untuk metode yang lain mungkin akan berbeda.

Mencairkan Uang Dari Adf.ly

6. Selanjutnya masuk ke manu withdrawal dan perhatikan konten di dalamnya.

Mencairkan Uang Dari Adf.ly

Adf.ly akan mengirimkan pembayaran secara otomatis setiap bulan pada akun pengiriman online yang kita miliki, setelah poin yang terdapat pada Adf.ly telah memenuhi minimum payout yaitu $5. Maka tahap selanjutnya adalah kita hanya perlu menunggu poin pada Adf.ly telah mencapai minimum payout.

Gambar diatas adalah halaman withdrawal pada akun Adf.ly yang saya miliki. All Available Earning telah mencapai $13,91 dan sudah jelas telah lebih dari $5 yang tentunya sudah memenuhi minimum payout. Payment Processor telah terisi dengan Paypal dan Payment email pun telah terisi. Lalu next payment adalah December 1st, 2013 yang berarti bahwa pengiriman uang akan dilakukan pada tanggal 1 Desember.
Dan cukup sampai di sinilah langkah-langkah untuk mengambil pembayaran dari Adf.ly, kita hanya tinggal menunggu pembayaran dari Adf.ly dikirim pada tanggal 1 Desember.

Selanjutnya apakah Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya? Inilah Bukti Pembayaran Dari Adf.ly.
Saat tanggal 1 Desember saya pun menunggu janji Adf.ly yang akan membayar saya pada tanggal ini. Dan akhirnya saya menerima email dari paypal pada alamat email yang saya gunakan pada akun paypal, yang berisi seperti berikut.

Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Terlihat email tersebut mengatakan bahwa x19 Limited telah mengirimkan kepada saya $15,23 USD. Tapi kenapa kok bukan dari Adf.ly? Lalu saya pun mengklik tombol "Dapatkan rincian" yang terdapat pada email tadi. Dan ternyata memang Adf.ly lah yang telah mengirim pembayaran pada akun paypal saya sebesar $15,23 USD.

Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Tidak terasa bahwa pada halaman withdrawal tadinya all available earning $13,91, pada tanggal 1 Desember telah meningkat menjadi $15,23.
Agar lebih yakin bahwa Adf.ly yang telah mengirimkan pembayaran, masuk ke halaman Withdrawal pada akun Adf.ly. Pada Withdrawal history telah tercantum bahwa Adf.ly telah sukses melakukan pembayaran pada akun paypal milik saya.

Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Oke, maka telah terbukti bahwa Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya.
Maka, setelah kita mengambil pembayaran dari Adf.ly melalui situs pengiriman uang online seperti Paypal, selanjutnya kita hanya perlu mencairkan uang dalam bentuk tunai dari Paypal ke rekening bank.
Load disqus comments

0 comments